Kamis, 10 Mei 2012

Anak Manusia Minum Air Susu Siapa atau Apa?

                         Anak Manusia Minum Air Susu Siapa atau Apa?

       Mendadak pertanyaan sekaligus yang menjadi judul tulisan ini mengganggu benak penulis untuk ditelusuri.
Penulis percaya para pembaca tentu akan mengatakan bahwa ini merupakan pertanyaan yang paling bodoh yang pernah ada di dunia. Bahkan mungkin ada yang berani mengatakan bahwa orang idiotpun tentu sangat tidak tertarik dengan model pertanyaan yang tidak bermutu seperti itu. Karena memang tidak penting untuk dijawab. Dan penulis jamin pasti para pembaca merasa sama sekali tidak berkepentingan untuk berurusan dengan pertanyaan konyol itu apalagi menjawabnya, no way. Walaupun para pembaca tidak tertarik untuk menjawab, namun penulis merasa wajib untuk menjawabnya sendiri. Selamat mengikuti.
       Sesungguhnya air susu siapa atau air susu apa untuk diminumkan kepada anak manusia itu adalah hal yang amat sangat menarik. Mengapa bisa sangat menarik karena berurusan dengan anak manusia. Anak adalah masa depan. Anak adalah pengganti dan penerus keturunan.Anak adalah aset yang tidak bisa dihargai dengan apapun. Apalagi kalau cuma makanan, pakaian, emas, uang dan lain-lain.Anak manusia lebih berharga dari itu semua. Makannya sebagai calon orangtua dan yang sedang menikmati jabatannya sebagai orangtua, jangan sekali-kali menyia-nyiakan seorang anak manusia. Karena dia adalah darah dagingmu sendiri. Dan seorang anak manusia itu lebih berharga dari apapun. Anak manusia adalah penerus generasi di masa depan. Anak manusia adalah juga penerus penyelamat umat manusia.
        Namun jangan lupa kadang -kadang baik disadari atau bahkan sengaja seorang ibu manusia tega-teganya memiarkan anaknya hasil cinta kasih dengan suaminya untuk mengkonsumsi susu sapi atau susu kaleng. Oh betapa jahat dan kejamnya seorang ibu manusia. Lebih jahat dan lebih sadis dari seekor ibu singa atau serigala sekalipun. karena selama bumi ini ada dan sejak manusia pertama diciptakan penulis tidak pernah membaca atau mendengar ceritera tentang seekor serigala atau ular yang setelah melahirkan anaknya, merengek-rengek pada ibu binatang lain atau apalagi pada manusia untuk meneteki anaknya. Kesimpulannya bahwa selain kejam dan brutal seorang ibu manusia justru lebih tidak bermartabat dari seekor ibu singa atau harimau. Padahal kita semua tahu bahwa singa, sapi, ular, serigala atau kucing itu pasti binatang atau hewan yang katanya tidak berakal budi. Kemudian mengapa justru manusia yang mengklaim dirinya sebagai makluk yang berakal budi kok tidak mau menyusui anaknya dengan air susunya sendiri? Sekarang tinggal anda sendirilah yang menilai dan memilih. "Mana yang lebih beradab, seorang ibu manusia yang menyusui anaknya dengan air susu yang keluar dari buah dadanya sendiri, atau seorang ibu manusia yang justru menyerahkan anaknya untuk mengkonsumsi susu sapi atau susu kaleng yang bermerk "SGM"? Sering orang-orang pelesetkan SGM dengan " Sinting Gila Miring". Kalau begitu pantas saja kalau pada umumnya anak-anak zaman ini mulutnya ramai,mulutnya susah diatur, kelakuannya sukar sekali dikontrol dan diarahkan. Mereka persis - persis mengadopsi kelakuan pemilik air susu yang mereka konsumsi ketika mereka masih bayi.
      Memang ada pertimbangan tertentu mengapa ibu manusia harus menyerahkan bayinya untuk mengkonsumsi air susu binatang tertentu, hanya supaya keluhatan tetap sexy dan terasa sexy. Namun kadang alasan itu kadang-kadang terlalu mengada-ada dan dicari-cari supaya ada alasan. Hal itu dijadikan alasan karena keegoisan dan gairah cinta diri serta tidak mau berkorban demi buah hatinya. Yang namanya wanita kalau sudah melahirkan ya wajib menyusui anaknya dengan air susunya sendiri. Karena tidak pernah dan tidak akan pernah sampai kapanpun akan terjadi seekor sapi melahirkan seorang anak manusia..karena itu susui anakmu dengan air susumu sendiri.
       Karena apa harus demikan?
Karena : 1. Anak amnusia yang keluar dari rahim seeorang ibu manusia adalah hadiah terindah dari Tuhan.
              2. Air susu ibu seorang manusia itu murah, mudah, super cepat dan super bersih.
                      a. Murah, karena tidak perlu dibeli.
                         
                      b. Mudah, karena tidak repot untuk menyiapkannya.
                      c. Super cepat, kita tidak usah repot  untuk rebus air atau beli susu bubuk.
                     d. Super bersih, susu seorang ibu manisa kebersihannya tidak usah diragukan..
                      e. Super sehat, air susu seorang ibu manusia pasti sehat.
Kesimpulannya, air susu siapa yang harus dikonsumsi oleh seorang anak manusia yaitu air susu seorang ibu manusia. Deal! deal.
       
                                                                                          Tarakan, 13 Mei 2012
                                                                                         
                                                                                       Written by    :    Mr. Nick P.
                                                                                        SMP Fr. Junior High School.
           










Tidak ada komentar:

Posting Komentar