Jumat, 23 November 2012

Ultah Tulisan Saya masuk Google


                         ULTAH  TULISAN  SAYA  MASUK  GOOGLE

      Hari ini hari jumat, 23 november 2012. Tepat setahun yang lalu seperti tanggal
hari ini, tulisan-tulisan saya di upload ke google.
       Awalnya cuma iseng-iseng, numpang terkenal sekaligus numpang gaya.
Lama-  lama menjadi kecanduan sekaligus  ketagihan seperti orang yang
mabuk narkoba dan sebangsanya.
      Sejak awal sampai saat ini sudah ada beberapa tulisan yang saya upload
ke google. Tulisan saya yang pertama adalah sebuah puisi yang saya beri judul
" Doa seorang kafir.". Tulisan saya yang kedua, judulnya" Doa seorang buta huruf."
Tulisan yang terakhir saya upload tertanggal 22 november 2012 kemaarin berjudul
" Guru Siapakah  Engkau?"
   Lalu hari ini ketika usia tulisan-tulisan saya sudah setahun masuk google saya malah
tidak menulis apa-apa. Tapi tetap menulis apa saja yang saya mau tulis. Ya! apa saja.
    Namun tulisan -tulisan saya akan tetap berkutat tentang pendidikan moral sesuai
profesi dan spesialis bidang yang saya geluti.
    Saya sendiri pasti bukan seorang malaikat atau seorang yang suci. Namun setidak
nya mengingatkan diri saya sendiri dan orang-orang yang wajib diingatkan terutama
para siswa yang masih harus dididik adalah amat snagat penting. Karena penting maka
harus - harus dan harus.
   Saya pribadi yakin bahwa saya bukan satu-satunya orang di tempat ini yang perduli
dengan moralitas saya sendiri dan kebanyakan orang. Pasti masih banyak orang lain.
Mereka itu bisa istri saya, anak-anak saya, rekan-rekan kerja saya, siswa-siswi saya
dan orang-orang lain di sekitar tempat tinggal saya.
    Samapai hari ini saya sendiri tidak tahu pasti sudah berapa orang yang sempat
membeaca tulisan-tulisan saya. Soal jumlah orang yang pernah membaca tulisan
saya tentu saya tidak tahu. Tapi yang saya sempat tahu bahwa memang ada orang
mau membaca tulisan saya ya! syukur kepada Allah.
     Mau ada yang membaca atau tidak, yang penting tulisan-tulisan saya usianya
sudah sau tahun hari ini. "HAPPY BIRTHDAY MY WRITING."
                              Bravo! See you next time! Will be continou.



                                                                          Tarakan, 23 november 2012

                                                                           Writen By     : Mr. Nick P


                                                                            Frater Don Bosco Junior High School

Tidak ada komentar:

Posting Komentar